Download Microsoft Office 2010

Posted on

Free Download Microsoft Office 2010 – Kemajuan teknologi dari tahun ke tahun memang tak bisa diragukan banyak kumpulan software terbaru muncul dengan update sesuai dengan kebutuhan serta perkembangan zaman saat ini, maka dari itu muncul beberapa software dengan versi-versi terbaru. Di masa saat ini sehari-hari hidup pekerjaan serta tugas yang kita kerjakan tak lepas dari aplikasi Ms Office ini. Seperti membuat surat, menginput data, mempresentasikan slide presentasi dsb.

Download Microsoft Office 2010

Kali ini penulis dosenpintar.com akan mengulas Microsoft Office 2010 yang merupakan salah satu Office Suite yang terunggul dan inovatif dibandingkan dengan aplikasi sejenis. Semua terapan pada program ini gunakan antar-muka Ribbon yang populer, yang mulai dikenalkan pada versi sebelumnya MS Office 2007.

Microsoft Office 2010 sesuatu program perkantoran terakhir yang dikeluarkan oleh perusahaan Microsoft. Office 2010 sama dengan lainnya punya sejumlah variasi didalamnya, yakni Word, Excel, PowerPoint, Akses dll. Office 2010 ini suatu paket keproduktifan untuk windows dan alternatifnya untuk Microsoft Office 2007

Pengubahan yang dikenalkan oleh Microsoft Office 2010 lumayan banyak dan menonjol. Preview conten di Word memungkinnya Anda lihat bagaimana naskah ditunjukkan, dan guna terjemahan, dan screen capture bakal menolong menambah kualitas naskah Anda. Dalam Excel, disamping mini-grafik, Anda bisa juga memperlihatkan grafik kesimpulan yang simpel diintegrasikan ke atau dari suatu text.

Saat ini penggunaan dari kemajuan tehnologi dalam menolong penuhi keperluan manusia di hidupnya. Seperti waktu ini yang kerap kalian gunakan yakni software Microsoft Office, software ini begitu menolong banyak karyawan kantoran, mahasiswa, siswa, guru, pelajar dalam menyelesaikan pekerjaan mereka.

Spek Microsoft Office 2010

Sebelum anda menginstall aplikasi tersebut sebaiknya, kita lihat terlebih dahulu beberapa fitur dan keunggulan pada Microsoft Office 2010 ini.

  • Fitur Back Stage
    Datangnya spek backstage gantikan pola penampilan menu lama. Pemakai Microsoft Office 2010 bisa lihat data dari file naskah yang dibuka.
  • Pengembangan Paste
    Ada penambahan spek dari Paste, di saat kamu memindahkan suatu file dan melekatkannya dalam naskah, karena itu skema bakal memperlihatkan pra-peninjauan.
    Maka dari itu kita dapat punyai file mana yang hendak di paste, seperti text saja, gambar, atau dapat tempelkan ke-2 nya.
  • Akses Ribbon Terbaru
    Pada vs awal kalinya belum siap menu Ribbon, saat ini Microsoft udah memberi akses berikut untuk membuat lancar navigasi perintah pengerjaan data.
    Di saat pemakai meng-click suatu pekerjaan text atau data, secara automatic Ribbon bakal menyorot menu yang terjalin.
    Misalkan kamu masukkan gambar dan meng-click gambar itu, karena itu Ribbon bakal berpindah pada menu Pola Picture.
  • Akses Ke Terapan Website
    Dahulu file Office cuma dapat dijangkau melalui terapan saja, tetapi saat ini pemakai bisa pula buka dan mengoreksi file melalui browser, pc dan smartphone berbasiskan Windows Mobile.
  • Fitur Input Video Dari Internet
    Misalkan kalian pengin masukkan video dari internet, Office 2010 telah menyiapkan Video Flash yang dapat kamu letakkan link Youtube didalamnya.
  • Screen Clipping Tool
    Tools ini bisa kamu pakai di saat pengin ambil tangkapan monitor alias screenshot. Maka dari itu nggak butuh tuch gunakan terapan Printscreen faksi ke-3 atau terapan simpatisan yang lain.
  • Fitur Tools Revisi Photo dan Video
    Spek tambahan yang memikat, lantaran tiap pemakai yang masukkan file berwujud photo atau gambar ke naskah langsung bisa lakukan proses revisi di dalam tempat, jadi nggak butuh gunakan dua software pembantu seperti Corel atau Photoshop.
  • Bisa Menaruh File selaku PDF
    Kadang kita memerlukan pola spesifik dalam kumpulkan suatu data, naskah atau pekerjaan.
    Satu diantara pola file yang biasa dipakai yaitu PDF. Dan untuk saat ini, Microsoft Office 2010 telah terpadu dengan built-in PDF writer, jadi dapat kalian tukar save as dalam PDF.
Baca Juga :  Pengertian Brainware

Download Microsoft Office 2010

Untuk Office 2010 ini telah mengalami banyak update penyempurnaan fasilitas. Software ini tidak diragukan banyak digunakan oleh pribadi ataupun perusahaan. Perkembangannya software ini dari tahun ke tahun memang menghadirkan inovasi serta perubahan terbaru, jadi anda tingal menyesuaikan kebutuhan yang tepat untuk menggunakan versi yang mana sesuai dengan minimum requirment.

Download Microsoft Office 2010
Nama Software : WinBox Mikrotik
Versi : 2010 (32/64-bit)
Upload : 16 Maret 2022
Lisensi : Commercial Trial
Link File dan Versi    
Versi 32 Bit   Download
Versi 64 Bit   Download

Akhir Kata

Demikian diatas ulasan artikel mengenai Microsoft Office 2010 beserta fitur beserta informasi dengan link download. Semoga apa yang kami sajikan tersebut bermanfaat untuk para pembaca serta bagi kalian yang membutuhkan aplikasi tersebut. Terima kasih