Download IDM Terbaru 2023

Posted on

IDM atau Internet Download Manager adalah perangkat lunak unduhan yang dikembangkan oleh Tonec Inc. dengan antarmuka grafis yang sangat intuitif dan sangat mudah digunakan untuk mengunduh. Alat Internet Download Manager membantu Anda mengunduh berbagai file mulai dari musik, video, aplikasi, dan data lainnya dari internet dengan sangat cepat.

Internet Download Manager memiliki algoritme unduhan yang sangat andal. Jadi, ketika Anda mendownload file menggunakan aplikasi Internet Download Manager, proses download terasa berjalan lebih cepat dibandingkan dengan aplikasi download manager bawaan dari browser.

download IDM Full

Menurut dosenpintar.com salah satu kelebihan Internet Download Manager adalah IDM didukung dengan fungsi re-download yaitu. H melanjutkan unduhan yang terputus karena koneksi Internet terputus atau dihentikan karena pengguna sengaja menghentikannya.

Fungsi IDM (Internet Download Manager)

Di bawah ini akan kami bahas beberapa fitur unggulan yang ditawarkan oleh Internet Download Manager untuk memudahkan para penggunanya.

Satu klik untuk mengunduh

Ketika Anda menginstal Internet Download Manager di komputer Anda, itu secara otomatis meminta Anda untuk menginstal semacam plug-in tambahan yang terhubung ke browser. Sekarang, fitur ini mempermudah pengunduhan karena fitur ini secara otomatis melakukan pengunduhan saat Anda mengeklik tautan unduhan di situs web mana pun.

Mendukung semua jenis browser

Hampir semua browser populer terintegrasi ke dalam Internet Download Manager (IDM). Jangan khawatir jika Anda sering berpindah browser, karena Anda dapat menyesuaikan integrasi kembali dengan IDM yang Anda pasang. Browser yang mendukung IDM antara lain: Microsoft Edge, Google Chrome, Mozilla Firefox, Opera, Internet Explorer, Safari, MSN Explorer, Mozilla Firebird, Avant Browser, AOL

Fitur antarmuka yang dapat disesuaikan

Antarmuka pengguna Internet Download Manager dapat disesuaikan pengguna, Anda dapat memilih urutan, tombol, dan kolom yang ditampilkan di jendela utama IDM. Di sini, IDM memiliki fitur untuk menyesuaikan tampilan toolbar. Selain itu, Anda juga dapat mengunduh tema bilah alat apa pun yang ingin Anda pasang di komputer. Penampilan kulit dapat diunggah atau dirancang oleh pengguna.

Baca Juga :  Cara Mematikan Update Windows 10

Unduh dari Youtube

Jika Anda pengguna komputer yang sangat suka mengakses YouTube, Anda dapat memanfaatkan Internet Download Manager untuk lebih menghemat kuota, karena dengan menggunakan Internet Download Manager akan secara otomatis menyediakan tombol unduh video di halaman tersebut. pada fungsi unduhan Internet. Pengelola unduhan juga menunjukkan kualitas video seperti apa yang akan Anda unduh

Download Internet Download Manager (IDM) terbaru.

Mengunduh file menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti Internet Download Manager memiliki banyak keuntungan. Alasan kenapa proses download bisa lebih cepat dengan aplikasi Internet Download Manager adalah pada saat mendownload, Internet Download Manager membagi file menjadi beberapa segmen, sehingga proses download terbagi menjadi beberapa bagian. Ada baiknya bagi Anda yang membutuhkan aplikasi ini melalui tautan di bawah ini

Nama AplikasiInternet Download Manager (IDM)
Versi AplikasiTerbaru
Ukuran
Upload1 Hari Yang Lalu
SupportWindows
Link DownloadDisini