Download Adobe Photoshop CS6

Posted on

Aplikasi desain grafis ini memungkinkan pengguna untuk mengedit dan memanipulasi foto dengan mewarnai, menggabungkan, menerapkan efek, dan membuat topeng dari objek yang diedit.

Menambahkan efek, menyesuaikan kontras dan kecerahan, menghapus objek dari foto, dll, semua kebutuhan pengeditan gambar dilakukan di Adobe Photoshop CS. Versi Adobe Photoshop CS yang sangat populer adalah Adobe Photoshop CS6.

Download Adobe Photoshop CS6
Download Adobe Photoshop CS6

Pengguna perangkat lunak Photoshop juga beragam, mulai dari fotografer yang ingin mempercantik potret mereka hingga perusahaan periklanan yang membuat desain iklan untuk klien mereka. Kepopuleran software ini tentu saja karena berbagai fitur yang ditawarkannya. Selain itu, tampilan dan segala fitur yang dimilikinya sangat mudah digunakan sehingga dapat memanjakan para penggunanya.

Mengenal Adobe Photoshop CS6

Meskipun Adobe Photoshop versi terbaru saat ini telah tersedia, banyak pengguna yang menggunakan aplikasi Adobe Photoshop versi lama, terutama Adobe Photoshop CS6.

Menurut dosenpintar.com Photoshop CS6 masih menjadi pilihan banyak pengguna komputer di Indonesia karena terasa lebih ringan dibandingkan versi terbarunya, terutama pada PC/laptop lawas dengan spesifikasi rendah. Di sisi lain, Adobe Photoshop CS6 tetap dapat memenuhi segala kebutuhan desain grafis saat ini dan mendatang, baik untuk kebutuhan cetak, media sosial, konten web, ikon, logo, dll.

Fitur unggulan Adobe Photoshop CS6

Auto Recovery

Photoshop CS6 secara otomatis menyimpan file setiap 10 menit. Jadi jika komputer tiba-tiba mati, kita hanya kehilangan 10 menit kerja. Kelihatannya sederhana dan sepele, tapi sangat-sangat berguna.

Baca Juga :  Zarchiver Pro APK Versi Terbaru

Crop Tool

Photoshop telah sepenuhnya mendesain ulang alat pangkas untuk memotong foto Anda. Alat pangkas baru memungkinkan kita untuk memilih pangkasan berdasarkan aturan komposisi seperti aturan sepertiga. Yang tidak kalah penting, alat pangkas baru bekerja dengan cara yang sama seperti Lightroom, di mana foto tidak dipotong, hanya dipangkas secara optik, jadi tidak merusak.

Blur Galery

Dengan galeri blur di Photoshop CS6 kita bisa lebih mudah mensimulasikan foto bokeh tanpa menggunakan plugin dan juga simulasi kemiringan untuk thumbnail

Content Aware Move

Merupakan lanjutan dan evolusi dari Content Aware Fill, dimana kita dapat dengan mudah menghilangkan sebuah objek dari sebuah foto. Dengan menggunakan teknologi gerak sadar konten, kita dapat memindahkan subjek foto dari satu titik ke titik lainnya

Link Download Adobe Photoshop CS6

Setelah mengetahui dan memahami sendiri fitur Adobe Photoshop, maka dapat digunakan di beberapa sistem operasi seperti Windows, Mac dan beberapa Linux tetapi menambahkan aplikasi pendukung seperti Crossover untuk menjalankan Adobe Photoshop di Linux.

Bagi anda yang membutuhkan software ini, silahkan klik melalui tautan dibawah ini

Download Adobe Photoshop 
Nama File : Adobe Photoshop
Versi : CS6
Upload : 1 Hari Yang Lalu
Size :
Link File :
  :
 

Cara Instal dan Aktivasi Adobe Photoshop CS6

Jika Anda ingin menginstal perangkat lunak Adobe Photoshop CS6, prosedurnya sangat sederhana. Namun sebelum itu, Anda perlu memastikan bahwa penginstal utama Adobe Photoshop CS6 tersedia di memori laptop yang Anda gunakan. Jika anda belum memilikinya, silahkan klik disini untuk mendownload file installer photoshop CS6 terlebih dahulu.

Bro langsung saja ikuti tutorial download dan install adobe photoshop CS6 :

  • Setelah mengunduh, pastikan untuk meng-unzip terlebih dahulu karena file yang kami berikan masih dalam format RAR. Cara yang paling mudah adalah dengan klik kanan pada file rar photoshop cs6 kemudian pilih file hasil ekstrak lalu klik ok pada jalur ekstraksi dan options, jika bingung bisa dilihat diatas.
  • Buka folder dan klik aplikasi Photoshop CS6
  • Langkah selanjutnya anda bisa buka folder hasil ekstrak dan langsung klik kiri pada software photoshop dan pilih bahasa karena tidak ada bahasa indonesia jadi kita akan menggunakan bahasa inggris.
  • Anda kemudian akan diminta untuk mengklik Berikutnya di menu pengaturan peluncur dan pilih Saya menerima perjanjian lalu klik OK
  • lalu anda bisa memilih I accept, lalu anda bisa klik untuk lanjut ke langkah selanjutnya.
  • Pada langkah selanjutnya, Anda dapat memilih penyimpanan untuk menyimpan file Photoshop CS6 Anda dengan mengklik “Browse” nanti agar Adobe Photoshop Anda dapat berjalan.
  • Kemudian klik Next untuk melanjutkan ke langkah berikutnya.