Kesan dan Pesan Untuk Sekolah

Posted on

Kesan dan Pesan Untuk Sekolah – Hai sobat dosenpintar.com dalam hal ini penulis akan berbagi sebuah artikel yang kali ini penulis akan memberi pembahasan mengenai tentang contoh Kesan dan Pesan Untuk Sekolah. Adapun pembahasan terlengkapnya ini bisa sobat simak berikut dibawah ini.

Kesan dan Pesan untuk Sekolah
Kesan dan Pesan untuk Sekolah

Kesan dan Pesan untuk Sekolah

Berikut inspirasi kesan dan pesan untuk sekolah dari berbagai jenjang pendidikan.

Contoh Kesan dan Pesan Perpisahan Sekolah 1

Kesan: Saya sangat suka bersekolah di SD 1 ini, dengan lingkungannya bersih dan lapangannya yang sangat luas sehingga bisa bermain bola bersama teman-teman saat jam istirahat. Guru-gurunya yang ramah dan mengajari kami dengan sangat menyenangkan.

Pesan: Semoga SD 1 semakin maju dan siswa-siswinya semakin berprestasi.

 Contoh Kesan dan Pesan Untuk Sekolah 2

Kesan: Sangat bangga dapat belajar di SMP 15 ini. Dimana para guru in tidak lelah menjawab pertanyaan seluruh siswa dan selalu mendukung berbagai kegiatan belajar siswa dengan maksimal. Bahkan di luar jam sekolah para guru tetap selalu membantu jika siswa kesulitan dalam hal belajar.

Pesan: Semoga para guru di sekolah ini sehat selalu dan tetap semangat dengan mengajar murid-muridnya. Jaya selalu SMP 15.

Contoh Kesan dan Pesan Untuk Sekolah 3

Kesan: Saya berasal dari SD, dan bukan MI seperti dari kebanyakan teman-teman sekelas saya. Ilmu agama saya masih sangat dangkal dibanding dengan mereka. Hal itu yang awalnya jadi membuat saya merasa minder dan sangat takut berteman.

Baca Juga :  Cara Penulisan Gelar Diploma, Sarjana, Magister Yang Benar

Tapi ternyata para dewan guru sangat sabar mengajari saya tentang ilmu agama. Teman-teman pun tidak sombong, malah mereka akan membantu saya supaya lebih paham dengan materi yang akan guru ajarkan.

Pesan: Terimakasih untuk guru dan juga teman-teman yang selalu sabar membantu saya dalam belajar. Semoga Allah SWT akan membalas kebaikan kalian semua selama ini. Jika nanti kita berpisah jangan pernah lupa untuk selalu taat beribadah dimanapun kita akan berada. MTS 3 pasti akan semakin berprestasi!!!

Contoh Kesan dan Pesan Perpisahan Sekolah 4

Kesan: Saya senang sebab selama sekolah di sini saya menjadi bisa mengaji dan sholat dengan benar. Para guru juga sangat sabar dalam mengajar walaupun disini murid melakukan kesalahan.

Saya paling suka pada saat sholat bersama teman-teman berjamaah di masjid, apalagi masjid di sekolah ini sangat luas, besar dan bagus. Makanan yanga da di kantin juga enak-enak sehingga pada saat istirahat itu selalu penuh.

Pesan: Semoga saya dan juga teman-teman saya bisa bertemu lagi di MTS yang sama nantinya.

Contoh Kesan dan Pesan Perpisahan Sekolah 5

Kesan:

Akhirnya mimpi saya dapat bersekolah di SMA 8 terwujud. Sejak saya belajar di sini saya semakin paham mengapa dan kenapa SMA 8 merupakan SMA terfavorit. SMA 8 sangat mengutamakan rasa kenyamanan para siswa dalam hal belajar.

Siswa juga selalu berkompetisi secara sehat untuk dapat menjadi wakil sekolah dalam kegiatan berbagai lomba yang sering diikuti dari pihak sekolah. Selain itu saat kita kelas 2 siswa berprestasi daoat mengikut program pertukaran belajar yang berlangsung selama setahun. Sungguh pengalaman yang sangat tak kan terlupakan.

Pesan:

Terimakasih SMA 8, terimakasih dewan guru dan teman-teman semua. Saya memperoleh banyak ilmu dan pengalaman yang berharga selama belajar di sini. Saya sangat yakin SMA 8 akan semakin maju dan juga berprestasi.

Baca Juga :  Contoh Visi Misi Osis

Kesan dan Pesan untuk Guru

Dibawah ini merupakan beberapa contoh kesan dan pesan untuk guru, diantaranya.

Contoh Kesan Pesan Guru Sejarah yang Pensiun

Kesan:

Berat rasanya untuk saya mendengar kabar bahwa Bu Mirna akan pensiun di tahun ini. Ibu adalah guru favorit untuk saya, bahkan kedua kakak saya telah lulus dari sekolah ini juga sangat mengidolakan ibu guru sebagai guru favoritnya di masa sekolah.

Saat ibu mengajar mata pelajaran sejarah itu rasanya sama seperti orang tua yang sedang berbincang dengan anaknya, berbagi berbagai cerita. Ibu membuat waktu pelajaran ini jadi tidak membosankan untuk muridnya.

Pesan:

Terimakasih bu, sudah menjadi guru sejarah yang menyenangkan di kelas saya sejak kelas 2. Terimakasih untuk 35 tahun dari pengabdian ibu pada sekolah ini. Semoga ibu bisa menikmati masa pensiun dengan suka cita dan tenang. Jasa ibu sangat besar untuk saya dan juga untuk murid-murid lainnya. Jangan lupakan kami bu…semoga sehat selalu.

Contoh Kesan dan Pesan Untuk Guru PPL Kimia di SMP

Kesan:

Berkat ibu Ratih belajar kimia menjadi menyenangkan. Saya jadi lebih cepat mudah memahami karena ibu yang menjelaskan dengan singkat namun jelas. Nilai kimia saya naik sejak bu guru yang mengajar di kelas ini. Bu Ratih orangnya juga sangat supel dan ramah kepada murid-murid.

Sayangnya ibu disini hanya mengajar selama 4 bulan. Kami semua merasa sangat sedih mulai besok ibu tidak akan mengajar lagi.

Pesan:

Terimakasih sudah menjadi guru kimia kami selama 4 bulan ini. Walaupun tidak bertemu lagi, semoga bu Ratih sehat selalu. Semoga bu Ratih dapat segera lulus kuliah dan menjadi guru yang sesungguhnya. Sukses terus bu…

Contoh Kesan Pesan Singkat untuk Album Buku Kenangan

Berikut dibawah ini merupakan beberapa contohnya.

Contoh Kesan dan Pesan di Buku Perpisahan SD

Kesan: Saya senang belajar di sekolah di SD 77.
Pesan: Raihlah cita-citamu yang setinggi langit.

Baca Juga :  Soal Bahasa Indonesia Kelas 3

Kesan: Tiap hari selalu menyenangkan karena banyak teman baik. Guru-gurunya juga baik dan supel semua.
Pesan: Semoga bisa satu SMP lagi bersama Rada, Lia dan Andes.

Kesan: Tiap hari banyak tugas. Capek, namun semua akan dikerjakan biar tambah pintar belajar.
Pesan: Jadilah anak pintar dan juga sholeh.

Kesan: Guru-guru SD 19 yang terbaik. Sangat sabar dan yang selalu menolong murid-muridnya.
Pesan: Terimakasih bapak ibu guru untuk pemberian ilmunya selama 6 tahun ini. Maafkan saya yang bandel.

Contoh Kesan dan Pesan di Album Kenangan SMP

Kesan: Sekolah di sini sangat menyenangkan. Saya punya banyak teman, dan guru-guru disini baik juga sangat tegas.
Pesan: Semoga teman-teman akan sukses semua di SMA yang selanjutnya.

Kesan: SMP 12 merupakan rumah kedua bagi saya, guru-gurunya yang sudah saya anggap seperti orang tua sendiri, serta teman-teman sekelas yang sudah seperti saudara.
Pesan: Semoga SMP 12 semakin di depan!!!

Kesan: Di sini saya banyak sekali belajar, menemukan teman sejati, dan dapat berjuta pengalaman.
Pesan: Untuk teman-teman sekelasku, jangan lupakan aku ya. Untuk para adik-adik kelas, semangat terus untuk belajarnya.

Kesan: Banyak teman baik, banyak juga cerita lucu, banyak sekali pengalaman menarik. Masa-masa di SMP ini tak akan aku lupakan.
Pesan: Jaga nama baik sekolah ya teman! Raih lebih prestasi.

Demikianlah artikel yang telah membahas tentang Kesan dan Pesan Untuk Sekolah. Semoga dapat diambil manfaat baiknya dan jangan lupa share ke sobat yang lainnya ya untuk dijadikan bahan menambah ilmu pengetahuan.

Baca Juga :