FUP IndiHome

Posted on

FUP IndiHome – Hai sobat dosenpintar.com untuk bersama menambah ilmu pengetahuan kita dalam kesempatan ini kembali penulis bagikan sebuah artikel yang akan membahas FUP IndiHome. Seperti sebelumnya untuk penjelasan materi terlengkapnya bisa langsung saja disimak berikut ini.

Daftar Batas FUP Indihome Terbaru
Daftar Batas FUP Indihome Terbaru

Daftar Batas FUP Indihome Terbaru

Berikut dibawah ini merupakan daftar batas FUP Indihome terbaru, yaitu.

FUP Indihome 10 mbps

BATAS FUP PENURUNAN KECEPATAN 
>300 GB 7.5 mbps (75%)
>400 GB 4 mbps (40%)

Batas pemakaian wajar untuk penggunaan paket internet Indihome fiber 10mbps ialah 300GB. Jika pemakaian kuota telah mencapai 300GB, maka kecepatan internet akan diturunkan 75% menjadi 7.5 mbps. Kemudian pada saat menyentuh 400GB, kecepatan internet ini kembali diturunkan 40% sehingga menjadi 4 mbps.

FUP Indihome 20 mbps

PEMAKAIAN INTERNET PENURUNAN KECEPATAN 
>500 GB 15 mbps (75%)
>800 GB 8 mbps (40%)

FUP Indihome 20mbps jauh lebih besar dari 10mbps. Dimana batas FUP pertama ialah 500GB dan batas FUP yang kedua akan berlaku jika pemakaian internet telah mencapai 800GB.

FUP Indihome 30 mbps

PEMAKAIAN INTERNET PENURUNAN KECEPATAN 
>700 GB 22.5 mbps (75%)
>1.200 GB 12 mbps (40%)

Semakin cepat paket internet yang sobat gunakan, maka akan semakin besar batas FUP Indihome yang akan didapatkan. Dimana untuk pengguna paket internet Indihome 30 mbps mempunyai batas FUP1 700GB hingga FUP2 1.200GB. Dengan kuota yang sebesar itu, maka paket ini direkomendasikan untuk perusahaan skala kecil.

Baca Juga :  Yel Yel Pramuka Siaga

FUP Indihome 40 mbps

PEMAKAIAN INTERNET PENURUNAN KECEPATAN 
>900 GB 30 mbps (75%)
>1.600 GB 16 mbps (40%)

Jika kecepatan internet 30mbps ini dirasa kurang cepat, maka disarankan beralih ke paket internet Indihome 40mbps. Biaya untuk perbulan paket tersebut memang jauh lebih mahal, namun sebanding dengan berapa kecepatan internet yang diperoleh.

FUP Indihome 50 mbps

PEMAKAIAN INTERNET PENURUNAN KECEPATAN 
>1.200 GB 37.5 mbps (75%)
>2.000 GB 20 mbps (40%)

Untuk mukau berlangganan paket internet Indihome 50mbps ini dikenakan biaya lebih dari 1 Juta Rupiah dalam perbulan. Biayanya ini memang sangat mahal, namun kita akan muah mendapatkan batas FUP1 mencapai 1.200GB dengan tingkat penurunan kecepatan hanya 37.5 mbps atau 75% dari kecepatan yang awal.

FUP Indihome 100 mbps

PEMAKAIAN INTERNET PENURUNAN KECEPATAN
>2.000 GB 50 mbps (50%)

Sobat dapat mengakses internet dengan kecepatan 100mbps. Pasti ketika mendownload file akan terasa sangat secepat kilat dan bisa diandalkan untuk sobat yang hobi streaming video secara lancar, meski yang diputar merupakan sebuah video 4K.

Cara Cek FUP IndiHome

Berikut dibawah ini langkah langkah yang dapat dilakukan.

Melalui MyIndiHome

Pertama, sobat download kemudian Instal aplikasi MyIndiHome di Play Store atau App Store. Apabila telah mempunyai akun MyIndiHome ini silahkan langsung login dan jika belum maka silahkan untuk daftar akun terlebih dahulu. Setelah akun sobat terdaftar silahkan login dengan menggunakan alamat email dan password yang telah terdaftar. Klik Menu gambar orang dan kemudian Klik menu yyaitu Status Langganan. Maka akan terlihat FUP IndiHome. Dengan menggunakan aplikasi dari my indihome ini bisa juga sobat gunakan untuk mengecek kuota IndiHome sobat.

Baca Juga :  Pengertian Latar Belakang Penelitian dan Makalah

Melalui Website IndiHome

Kunjungi website dri FUP IndiHome di https://indihome.co.id/ klik menu yaitu myIndiHome. Kemudian sobat klik MASUK. Masukkan email sobat yang telah terdaftar. Lalu klik contineu atau Selanjutnya. Masukkan Password akun sobat lalu klik Selanjutnya. Selanjutnya klik menu pada gambar orang yang ada diatas pojok dan kemudian klik menu Status Langganan.

Via SMS

Ketik ISP (spasi) IH (spasi) Kode area (bisa dilihat di google) + nomor telepon ( IndiHome ) kemudian sobat kirim ke : 98108. Untuk biaya  pengecekan FUP IndiHome menggunakan SMS ini hanya sebesar Rp. 350,- namun ini tergantung update juga mungkin saja biayanya bisa naik atau juga mungkin bisa turun.

Demikianlah artikel ini penulis bagikan, dari artikel tentang FUP IndiHome ini penulis mengharapkan dapat memberikan manfaat untuk sobat semua yang tidak membosankan untuk selalu dibaca.

Baca Juga :