Zarchiver Pro APK Terbaru Gratis Tanpa Password

Posted on

Zarchiver Pro APK Terbaru Gratis Tanpa Password – Sobat dosenpintar.com dalam hal ini penulis akan memberikan pembahasan mengenai tentang Zarchiver Pro APK Terbaru Gratis Tanpa Password. Adapun pembahasan terlengkapnya ini bisa langsung saja sobat baca dibawah ini.

Zarchiver Pro APK
Zarchiver Pro APK

Zarchiver Pro APK Terbaru Gratis Tanpa Password

Zarchiver Pro adalah suatu apk yang dapat digunakan untuk mengkompres dan kemudian mengekstrak file yang diunduh ke dalam bentuk format arsip. Apk ini tentu sangat penting untuk sobat miliki jika sering melakukan kegiatan pengunduhan file. Terlebih apk ini yang menyediakan bebagai fitur menarik dan penggunaannya pun sudah gratis.

Fitur Unggulan Zarchiver Pro Terbaru

Silahkan sobat simak berikut penjelasan lengkapnya:

Akses Fitur Gratis

Sebagaimana yang telah diketahui bahwa untuk menggunakan versi apk Zarchiver Pro ini setiap penggunanya dapat dengan leluasa menikmati seluruh sajian fitur yang dimilikinya tanpa dengan dikenakan biaya sedikitpun. Percaya atau tidak silahkan sobat buktikan sendiri.

Nah, sedangkan untuk pengguna versi premium-nya jangan harap sobat bisa mengaksesnya secara bebas tanpa dengan melakukan upgrading terlebih dahulu, sehingga disinilah letak dari keunggulan fitur yang dimiliki oleh versi mod apk tersebut.

Bisa Ekstrak File

Fungsi utama dari apk yang tersebut yaitu untuk memudahkan sobat dalam mengekstrak berkas menjadi dalam bentuk archive. Sebagian Smartphone tentunya akan dibekali sistem yang lengkap atau juga dengan support untuk membuka seluruh jenis file yang akan diunduh tanpa harus menggunakan apk Zarchiver Pro ini.

Baca Juga :  Download Video Facebook

Bisa Mengkompres File

Selain sobat bisa mengekstrak berkas file hasil dari unduhan maka dengan menggunakan apk ini sobat juga bisa mengkompres file ke dalam bentuk apapun. Fitur ini yang manfaatnya disaat sobat hendak mengirim file dengan jumlah banyak dan juga dnegan kapasitas ukuran yang sangat besar.

Bisa Menggunakan Password Pada File

Hal menarik yang diberikan juga kepada setiap penggunanya dengan melalui fitur apk tersebut adalah sobat bisa menggunakan password yang terkait file kompres yang akan bisa dibagikan pada orang lain. Maka dengan cara begitu hanya orang tertentu saja yang bisa membuka isi file tersebut yang akan diberi tahu password-nya.

Mudah Dalam Penggunaan

Tampilan dari apk Zarchiver Pro ini nyatanya sangat sederhana dan juga mudah dalam cara memahami seluruh tombol dan juga  fitur-fiturnya, sehingga sobat yang pemula atau yang baru dalam mengenal apk ini tentu akan langsung bisa menggunakan seluruh fitur yang ada didalamnya.

Tersedia Jenis Folder Arsip yang Dapat Dibuka

Selanjutnya bahwa apk tersebut bisa mengekstrak dan kemudian membuka banyak jenis arsip yang telah dikompres sebelumnya, seperti bentuk jenis zip, win, rar, dan lainnya.

Link Download dan Spesifikasi Zarchiver Pro Mod Apk Terbaru 2021

Berikut dibawah ini merupakan link download beserta bentuk spesifikasi lengkapnya apk Zarchiver Pro:

Klik link download dibawah ini:

DISINI

App Name Zarchiver Pro
App Size 4 MB
Required Android Android 4.0
Version 0.9.5.8
Root Required No Needs
Download 1 Million +
Last Updated 1 Day Ago
Nama Aplikasi Zarchiver Pro Mod Apk
Ukuran File 5,61 MB
Versi Apk 0.8.6

Cara Instal Zarchiver Pro Mod Apk Terbaru

Untuk lebih jelasnya silahkan sobat perhatikan berikut cara untuk menginstal aplikasinya:

  • Pertama silahkan sobat buka menu Setting dan juga Keamanan pada Smartphone.
  • Lalu centang atau aktifkan Sumber yang Tidak Dikenal untuk memberikan izin dalam penginstalan.
  • Carilah file unduhan pada Folder Download yang juga terdapat di perangkat masing-masing.
  • Jika sobat sudah menemukannya silahkan sobat Klik File
  • Kemudian akan muncul menu dengan instalasinya dan langsung saja sobat tekan Instal untuk melakukan proses pemasangan aplikasinya di perangkat sobat.
  • Tidak akan memakan waktu yang terlalu cukup lama, karena file ukurannya ini terbilang ringan.
  • Tunggulah prosesnya beberapa saat hingga apk yang tersebut benar-benar berhasil terpasang dalam perangkat Smartphone sobat.
Baca Juga :  Kode Bank BRI Syariah

Ketahui Cara Menggunakan Zarchiver Pro Versi Terbaru

Untuk yang ingin mengetahui secara detail yang terkait cara ekstrak dan kompres berkas file dalam apk tersebut berikut sobat berikan cara-caranya:

Cara Kompres Berkas File di Apk Zarchiver Mod Versi Terbaru

Berikut cara untuk mengkompres menggunakan apk Zarchiver Pro yang bisa sobat peraktekan:

  • Cara pertama itu silahkan sobat buka aplikasinya dan kemudian langsung saja cari file yang hendak ingin sobat kompres.
  • Apabila sudah sobat temukan maka langsung saja sobat tekan secara lama tepat pada kekurangnya file-nya yang sehingga akan muncul berbagai pilihan.
  • Selanjutnya pastikan sobat memilih Compress.
  • Berikutnya silahkan sobat beri Nama File yang hendak akan bisa di kompres.
  • Lanjutkan dalam proses penentuan format, dalam penyimpanan lokasi, berikut password.
  • Jika semua sudah bisa dilakukan sesuai keinginan maka langsung saja klik Ok maka dengan secara otomatis proses kompresi akan dapat berlangsung.

Cara Ekstrak Berkas File pada Apk Zarchiver Mod

Untuk sobat yang ingin mengetahui tahapan dari ekstrak berkas file dengan apk tersebut di perangkat seluler dengan pintar maka silahkan perhatikan poin berikut ini:

  • Cara pertama itu silahkan buka apk Zarchiver dan cari file yang hendak sobat ekstrak.
  • Lanjutkan dengan cara menekan lama tepat dari file arsip dan pilih View di berbagai pilihan yang muncul yang berguna melihat isi dari file-nya.
  • Nantinya sobat bisa melihat berbagai opsi Test guna melakukan pengecekan apakah ada file tersebut rusak eror atau bisa sebaliknya.
  • Dalam tahapan ekstrak ini untuk dapat memastikan file tepat dilokasi yang sama maka bisa langsung saja klik tulisan yaitu Extract here.
  • Tunggulah proses ekstraksi tersebut hingga muncul pernyataan selesai.
  • Jika sobat menginginkan ekstrak file untuk di lokasi yang berbeda maka pilih Extract lalu kemudian tentukan lokasi penyimpanannya barulah sobat klik Ok.

Perbedaan Aplikasi Zarchiver Pro Versi Mod Apk dan Zarchiver Pro Versi Premium

Berikut beberapa perbedaan khusus yang dimiliki setiap jenis versi aplikasinya:

Baca Juga :  Cara Ubah JPG Ke PDF

Zarchiver Pro Versi Premium

Tersedia di Play Store

Pertama bahwa tentu sudah sangat jelas sekali bahwa untuk pengguna versi premium sobat bisa dengan mudah memperolehnya lewat akses Play Store dari perangkat masing-masing.

Jaminan Keamanan 100%

Kemudian juga untuk penggunaan versi originalnya setiap pengguna akan diberikan akses penggunaan yang sangat aman dan juga terjamin dari hal-hal yang tidak akan diinginkan, seperti virus, kebocoran data dan yang lainnya.

Mudah Penggunaan

Aplikasi Zarchiver versi premium tentu memang sangat mudah dalam penggunaannya, selain mempunyai tampilan sederhana tentu sobat bisa dengan cepat untuk memahami fitur-fitur kegunaannya.

Dibekali Fitur Bawaan

Untuk versi yang premium sobat akan menikmati seluruh fitur bawaannya dan dapat menikmati fitur baru apabila sudah melakukan upgrading.

Berbayar

Terakhir sobat harus berlangganan apabila menginginkan akses keseluruhan fitur-fitur yang tersedia didalamnya.

Zarchiver Pro Versi Mod Apk

Aplikasi Tidak Tersedia di Play Store

Nah, untuk sobat yang tertarik untuk menggunakan aplikasi Zarchiver versi mod apk tentu harus mempunyai link khusus dengan cara mencarinya di internet.

Beresiko Banned

Selanjutnya untuk penggunaan versi mod apk memang sangat beresiko dan sangat rentan terkena pemblokiran atau bahkan bisa terkena semacam virus malware.

Kelengkapan Fitur

Apk jenis modifikasi ini juga tentu sangat unggul jika dibandingkan dengan penggunaan versi premium atau versi originalnya, karena sudah bisa dibekali kelengkapan fitur untuk pada setiap penggunaannya.

Gratis Akses Penggunaan

Selain lengkap apk Zarchiver versi mod ini juga bisa sobat gunakan secara gratis dan tidak memerlukan upgrading atau dengan melakukan pembayaran.

Sekian artikel dengan pembahasan tentang Zarchiver Pro APK Terbaru Gratis Tanpa Password. Semoga bermanfaat dan dapat digunakan dengan mudah.

Baca Juga :