Counter Strike Full Offline Terbaru

Posted on

Game yang dirilis pada tahun 2013 ini juga dapat dimainkan di berbagai platform seperti OS X, PlayStation 3, Linux, Windows hingga Xbox360. Game CSGO hadir dengan versi premium berbayar dan koneksi internet cepat. Namun, tidak semua orang memiliki kesempatan seperti itu.

Siapa yang belum merasakan keseruan bermain Counter Strike? Permainan ini merupakan permainan mitos pada masanya dan menjadi salah satu permainan yang paling banyak dimainkan terutama oleh anak muda termasuk mimin sendiri :D.

Download Counter Strike Offline
Download Counter Strike Offline

Seperti yang akan dibahas oleh dosenpintar.com Counter Strike sendiri merupakan game FPS yang kontennya berkisar pada perang melawan paraterroris. Sama seperti game pada umumnya, game CS ini memiliki beberapa level yang bisa kamu sesuaikan dengan skill kamu. Tantangannya pun beragam, menambah keseruan game ini, Counter Strike tidak hanya bisa dimainkan sendiri, tetapi juga bisa dimainkan dengan jumlah pemain yang banyak dalam waktu yang bersamaan.

Counter Strike Offline

Game ini dapat diunduh secara gratis oleh pemain mana pun. Apalagi sesuai dengan nama gamenya sendiri, game ini juga bisa dimainkan secara offline. Pemain juga dapat mengunduh CS GO Offline secara gratis. CSGO merupakan game yang cukup lawas karena telah hadir di pasar game Indonesia sejak tahun 2012. Sejauh ini, game tersebut telah melalui berbagai pembaruan baik dalam fitur maupun grafis yang ditampilkan di sini.

Game CSGO offline tentunya menawarkan keuntungan bagi pemainnya. Karena dengan bermain ini mereka bisa meningkatkan skill dan memperluas pengalaman bertempur di game FPS ini.

Spesifikasi Counter Strike Offline

Bagi Anda yang ingin mengetahui spesifikasi perangkat yang dapat memainkan game ini terlebih dahulu. Spesifikasi perangkat adalah sebagai berikut:

Baca Juga :  Jadwal FYP TikTok 2023 Jam Viral Terbaik
  • PC atau laptop membutuhkan setidaknya 2 GB RAM
  • PC harus menggunakan sistem operasi Windows 7 atau di atasnya
  • Prosesor yang digunakan adalah Intel Core 2/1.8 GHz
  • DirectX versi 9.0c kompatibel dengan Pixel Shader 3.0
  • Direkomendasikan hard drive PC 16 GB
  • Diperlukan kartu grafis Kartu grafis 256 MB

Download CS GO Offline Full

Setelah memahami spesifikasi yang dibutuhkan yang dijelaskan di atas, sebenarnya Anda bisa memainkan game ini secara online maupun offline. Namun kali ini kami hanya fokus pada game offline Counter Strike, kami telah menyediakan link dibawah ini.

Download CS GO Offline Full
Nama File : Counter Strike Offline
Versi : Versi Terbaru
Upload : 1 Hari Yang Lalu
Size : 319 MB
Link File :